Apresiasi Konsumen dan Warga, Honda Patria Bagi Takjil Ramadan

Apresiasi Konsumen dan Warga, Honda Patria Bagi Takjil Ramadan

PANGKALPINANG - Keluarga besar Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang mengapresiasi masyarakat di bulan Ramadan lewat berbagi takjil. Seluruh karyawan Honda Patria dilibatkan sebagai wujud kekompakan dan apresiasi ke masyarakat tersebut.

\"Kami bersama dalam mewujudkan tujuan, menyampaikan aspirasi kami terhadap masyarakat khususnya konsumen Honda. Berbagi takjil ini kami lakukan di depan dealer Honda Patria Jalan Jendral Sudirman atau persis di samping alun-alun taman merdeka,\" ungkap PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Adira, Kepada Babel Pos, Jumat (8/4).

Ia utarakan, Honda Patria sengaja memilih jalan di depan showroom dekat alun-alun karena merupakan titik keramaian aktivitas warga. Pembagian berlangsung pada Jumat (8/4) sore kepada warga yang beraktivitas dan pengguna jalan yang melintas.

BACA JUGA: Honda Patria Anugrah Sentosa Luncurkan All New Scoopy

\"Kami berbagi takjil dan kami melakukan event ini sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan kami terhadap masyarakat luas,\" ujarnya.

Ia lanjutkan, pIhaknya pun ingin menyampaikan wujud rasa terimakasih Honda khususnya Honda Patria terhadap semua konsumen Honda. Sebab konsumen sudah mempercayakan produk Honda sebagai alat transportasinya.

\"Even ini kami jalankan karena kami merasa kami ingin selalu ikut terlibat dalam kegiatan sosial yang menunjang kebersamaan, bersama lingkungan. Tujuan paling utama agar kiranya kepercayaan masyarakat lebih meningkat terhadap Honda, Honda Patria khususnya,\" sebutnya.

Ia tambahkan, pihaknya berterimakasih juga atas respon warga yang antusiasme. Hal ini selain menjadi kebanggaan tersendiri bagi Honda Patria juga sebagai motivasi untuk dapat berkontribusi kedepannya.

\"Tentunya juga untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga di sekitar kami,\" tutupnya. (trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: